top of page

Tantangan dalam Persiapan Kehadiran Puppy


Tantangan dalam Persiapan Kehadiran Puppy di Rumah

 

Last modified, 7 Dec 2020


Saat siap memelihara anjing, Anda akan disarankan untuk memelihara Puppy. Mengapa hal ini disarankan? Puppy yang diperlihara dari kecil tentu dapat dilatih atau diajarkan sesuai yang kita mau, seperti dilatih untuk pup pada tempat dan waktu yang ditentukan, dilatih untuk makan pada waktu yang ditentukan, melatih untuk tidak berlebihan dan ramah saat tamu berkunjung, dan berlatih untuk tidak mendominasi Anda.


Nah, persiapan yang perlu diperhatikan sebelum Puppy ada dirumah adalah

kandang. Kandang merupakan tempat istimewa baginya. Ia dapat tidur, bersembunyi, dan bermain ditempatnya sendiri. Kandang sebaiknya disesuaikan berdasarkan ukurannya, sehingga saat tumbuh besar nanti, ia juga memiliki kandang yang tidak terlalul sempit. Kandang sebaiknya tidak terlalu besar, hal ini mencegah ia untuk buang kotoran di dalam kandang, karena anjing cenderung tidak mau tidur ditempat kotor. Sebaiknya Anda memiliki kandang lebih dari satu dengan berbagai ukuran, karena ia akan tumbuh besar dan memerlukan kandang sesuai kebutuhannya, khususnya Ras Besar atau Giant. Berilah kenyamanan untuk nya, seperti bantal, dan bahan aman (yang tidak beracun dan tidak mudah ditelan), serta mudah dicuci.


Perhatikan letak kandang Puppy, jangan mengisolasinya atau mengucilkannya. Letakkan di area yang mudah dibersihkan, tidak berangin, dan tidak berisik. Setelahnya, Anda dapat mengenalkan kandangnya begitu membawanya kerumah. Kenalkan ia dengan beberapa butir dog food, mainan, sambil memberi perintah “Bed” saat menaruhnya dikandang (mendorongnya masuk secara lembut). Puppy akan masuk ke dalam kandangnya atas keinginannya dan beradaptasi dengan sendirinya.


 
13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page